Export/Import Data ke XML dengan VB.NET dan C#

Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting tentang Export Data ke Excel dengan VB.NET dan C#.
Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang Export/Import Data ke XML dengan VB.NET dan C#`,

Apa itu XML ?
Secara sederhana XML (eXtensible Markup Language) adalah suatu bahasa yang digunakan untuk mendeskripsikan dan memanipulasi dokumen secara terstruktur. sercara teknis XML didefinisikan sebagai suatu bahasa meta-markup yang menyediakan format tertentu untuk dokumen-dokumen yang mempunyai data terstruktur.

saya sudah membuat contoh sederhana  Export/Import Data ke XML dengan VB.NET dan C# yang didalamnya juga sudah saya berikan komentar-komentar yang berguna untuk memudahkan anda dalam mengerti maksud dari kode-kode tersebut

Screenshot :

Export/Import Data  ke XML dengan VB.NET dan C#

Export/Import Data  ke XML dengan VB.NET dan C#

Export/Import Data  ke XML dengan VB.NET dan C#
Hasil Export data ke file XML
Anda dapat mendownload source codenya dibawah ini
| VB.NET | C# |
Untuk password silahkan klik disini

Sekian dari saya.
Terima kasih atas kunjugannya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.