Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C#

Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C# - Setelah beberapa hari yang lalu saya telah memposting tentang Membuat Penomoran Alphabetic (A-Z) dengan VB.NET dan C# kali ini saya akan memposting tentang Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C#.
mungkin kita pernah melihat komentar-komentar yang ada diwebsite yang mengandung kata-kata tidak baik,namun ketika di tampilkan maka kata-kata tersebut akan di sensor misalnya saja diganti dengan ***** ataupun yang lainnya, disini saya akan membagi source code untuk Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C#, saya juga sudah memberikan komentar - komentar untuk mempermudah anda untuk memahami alur kode tersebut.

Berikut Screenshotnya :

Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C#


Filter Kata - Kata Buruk/Kotor dengan VB.NET dan C#

Anda dapat mendownload source codenya dibawah ini
| VB.NET | C# |
Untuk password silahkan klik disini

Sekian dari saya.
Terima kasih atas kunjugannya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.