5 Cara Toko Online Laris Pembeli
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7cs4wvlzk_wIrNvy8-soCnZqZ6U-VIEBlH3L3KUOwrjZVnQDcVXnBgMc7KVLXlNyANOk1UJ6mKNALIjbaiO-P8Z6AztDQsiqQt0oavCCJDzvbfPd7-tYS6neI7QelOh1i9nFGU6aGSsD4/s1600/5+Cara+Toko+Online+Laris+Pembeli.jpg)
5 Cara Toko Online Laris Pembeli - Hai all frends gee lama ga ketemu, males banget ngliat nih blog gini gini aja ga ada perubahan hehehehe, jangankan kamu gee aja sampe bosen ngeliatnya. Lama banget ga bisa nulis di blog ini yang ga paham mungkin karena kesibukan atau males ga tahu deh kayaknya males inspirasi mentok mulu.
Nah kali ini gee mau mulai lagi menulis blog ini coret coret aja biar rame, pernah lihat toko online yang kamu males buat klik “Beli Sekarang”, terus komentar “nih orang kayak ga niat buat jualan kali ya ... (hihihihi :D)” sebenarnya bukan salah kamu yang ga klik sih dan yang punya ga salah juga Cuma rada males aja dianya, padahal kita sebagai pembeli kayaknya tertarik banget buat beli, eh ketika lihat detailnya gambar Cuma satu, deskripsinya Cuma “barang baru” spesifikasi ga jelas jadi komentar deh kayak diatas, berikut ini mungkin bisa memberikan inspirasi bagi pemilik toko online untuk segera memperbaiki tampilan detail produknya dari gambar produk, deskripsi hingga optimasi trafik biar banyak calon pengunjung toko online, dari pengunjung yang akhirnya bisa di konversi menjadi penjualan.
1. Buat tampilan yang simple jelas dan menarik.
Upload foto produk kamu yang jelas, ada banyak sekali cara bagaimana mendapatkan foto produk terbaik dan usahakan foto dari berbagai arah untuk memastikan detail produk yang akan di upload minimal 4-5 gambar yang mewakili produk.
2. Buatlah deskripsi sejelas mungkin.
Mulai dengan spesifikasi yang lengkap, rinci mulai dari warna, material, kemungkin produk asli dengan hasil foto yang diupload, intinya buatlah calon pembeli betul betul mendapatkan informasi yang rinci mengenai produk yang dilihat.
3. Buat Artikel yang bermanfaat.
Tidak hanya jualan melulu, kamu bisa menambahkan artikel ringan yang bisa dibaca calon pembeli, beri mereka dengan pengetahuan yang mungkin bermanfaat bagi mereka dimasa mendatang walaupun terkadang artikel itu tidak ada hubungannya dengan produk (kalau ada yang sesuai produk lebih baik, contoh usaha sewa alat pesta artikelnya persiapan yang perlu dilakukan sebelum pernikahan), dan terkadang justru calon pembeli yang awalnya tidak mengenal website kamu menjadi pembeli karena menyasar kesalah satu artikel yang kamu buat, intinya melalui artikel kamu dapat membangun personal branding kamu dengan kredibilitas secara online.
4. Update sosial media.
Mulai lakukan kampanye digital melaui sosial media baik artikel dari yang kamu buat sebelumnya di blog atau informasi yang berguna untuk para fanspage kamu disana, misalkan dengan memposting tips tips seputar informasi kuliner berbuka (jika bulan Rhamandan) dan masih banyak hal lain yang bisa kamu bagikan yang intinya hal ini akan menambah visitor ke website kamu.
5. Promosikan URL Link.
Selain sosial media kamu juga bisa berbagi informasi dari pengetahuan yang kamu miliki direktori direktori, intinya bagaimana kamu bisa meninggalkan link kamu disitus orang lain misalkan jadi penulis lepas dikompasiana, berkomentar di blog dan artikel artikel sejenis dengan konten yang kamu bahas dan masih banyak lagi.
Nah mas bro sementara itu dulu nih semoga dialam lain nanti kita bagi lagi postingan yang lain, buat yang mau nambahin monggo mungkin masih banyak yang kurang mohon komentar dibawah ya. Terima kasih.
Artikel Sebelumnya : http://www.gee.web.id/2014/09/tampil-dan-sembunyikan-password-dengan-jquery.html
Post a Comment