Renungan untuk Blogger Pemula dan Publisher AdSense

Kami dari penulis CaraNgeblog.club mengajak kita semua para blogger pemula untuk kembali memikirkan tujuan awal kita, apakah "untuk berbagi, dan mendapatkan penghasilan yang halal dengan cara yang jujur dan benar, atau hanya ingin mendapatkan penghasilan yang besar dengan menghalalkan segala cara tanpa memikirkan kualitas konten?".
Renungan untuk Blogger Pemula dan Publisher AdSense

Renungan untuk Blogger Pemula dan Publisher AdSense

www.carangeblog.club - Semakin hari semakin banyak saja bermunculan blogger-blogger baru yang sangat antusias untuk menjadi Publisher AdSense, hal ini tidak lain dan tidak bukan karena tergiur oleh ScreenShoot (SS) yang dibagikan oleh para Publisher AdSense yang sukses menjadikan blog dan AdSense sebagai sumber pendapatan mereka. Hal ini menurut CaraNgeblog.club adalah suatu fenomena yang bagus, karena akan semakin banyak masyarakat yang melek teknologi.

Dampak

Dibalik antusiasme yang sangat positif ini tentu ada dampak negatif yang timbul dari fenomena menjamurnya blogger ini, beberapa diantara dampak negatif terhadap para blogger pemula yang kami ketahui adalah:

  • Munculnya blogger-blogger baru yang hanya memikirkan cara agar bisa menjadi publisher adsense yang sukses, sehingga melupakan kualitas konten blog mereka.
  • Banyaknya siswa, dan mahasiswa menelantarkan kuliah lantaran fokus mencari cara menjadi publisher adsense yang sukses.
  • Karyawan muda yang merasa penghasilannya saat ini kurang, banyak yang memilih berhenti bekerja dengan alasan ingin fokus ngeblog, padahal belum tentu mereka akan sukses dalam waktu dekat.

Selain itu hal ini juga berdampak negatif pada blog, dengan antusiasme yang besar ini, kini jumlah blog semakin banyak, sementara tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas konten. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa Mendaftar AdSense IDR(Indonesia) pada saat semakin susah saja.

Baca: Kenapa Daftar AdSense Indonesia Susah Diterima? (Coming Soon!)

Kami tidak menyalahkan anda blogger pemula yang sangat antusias ingin mendapatkan penghasilan dari ngeblog, tapi kami berharap semangat dan antusiasme anda itu dibarengi dengan meningkatkan kualitas konten yang ada diblog anda.

Cara Instan
Selain itu karena antusiasme yang tanpa pemikiran mendalam ini juga menyebabkan beberapa(sebagian besar) blogger lebih memilih cara-cara instan dengan tujuan agar segera bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog, cara-cara instan yang tatkala terbilang kotor itu diantaranya;

  • Melakukan Duplikat Konten (Pencurian Konten), atau biasa disebut dengan Copy Paste (COPAS) dari blog lain tanpa izin agar blog tetap update, bahkan tidak mencantumkan atau sengaja menghilangkan sumber konten tersebut. serta melakukan teknik KOTOR Auto Generated Content (AGC), yaitu melakukan pencurian konten secara massal (besar-besaran) dari suatu situs atau blog.


  • Membeli Akun AdSense dari Orang Lain, tanpa memikirkan cara dan sumber dari Akun Tersebut. Bahkan tanpa mengetahui apakah benar penjual tersebut pemilik asli akun, atau akun AdSense itu akun curian. atau akun tersebut mendapatkan Full Aproved dengan mendaftarkan blog yang kontennya hasil Curian pada saat proses review.

Baca: Tips Aman Bertransaksi Online Produk Digital (Coming Soon!)

  • Melakukan Teknik BlachHat (KOTOR bin NAJIS) AdSense, agar pendapatan meningkat drastis dalam waktu dekat,.Mengenai BlackHat akan kita bahas di postingan CaraNgeblog.club mendatang.


  • Mengajak Klik(Dosa) Berjamaah, hal ini banyak kami temukan di group dan forum, dimana para member saling mengajak dan membuat kesepakatan untuk mengunjungi blog masing-masing kemudian klik iklan, secara logika saja menurut penulis hal ini sudah menyalahi kebijakan AdSense, dan tergolong pada perbuatan dosa, karena mengajak melakukan sesuatu yang bukan hak. Ingatlah baha iklan AdSense bertujuan untuk menggait netizen tertarget sesuai  dengan keinginan Pengiklan (Advertiser) dari AdSense, Mengenai hal ini akan kami bahas dipostingan CaraNgeblog.club mendatang, lengkap dengan hukum-hukumnya dari sudut pandang moral dan agama.

Baca: Hukum Klik Berjamaah Iklan AdSense Dimata Moral dan Agama (Coming Soon!)

  • Paket Penuh Dusta (PPD), Mulai dari Menjual/beli Ebook dengan harga tidak wajar, tapi ternyata isinya mengecewakan (SAMPAH) atau susah diaplikasikan, sampai memakai akun (Hode) kloningan untuk menarik pembeli atau visitor blog. Kami akan membahasnya secara lebih detail para postingan CaraNgeblog.club dimasa mendatang.

Baca: Paket Penuh Dusta Para Blogger Demi Uang (Coming Soon!)

Itulah beberapa cara instan yang sering dilakukan para blogger untuk mendapatkan penghasilan, ada banyak cara yang dilakukan oleh para blogger, namun pada intinya cara-cara instan seperti itu bertujuan sama, yaitu demi uang!, cara-cara instan seperti itu sangat tidak kami, pihak AdSense dan agama kita Anjurkan.

Ingatlah bahwa Usaha berbanding lurus dengan Hasil, dan setiap usaha yang baik selalu membutuhkan proses yang tidak sebentar, sangat sedikit cara instan yang benar-benar bekerja secara universal(untuk semua orang), terkadang orang yang menawarkan produk tertentu yang merupakah rangkuman cara mereka mencapai kesuksesan belum tentu bekerja apabila diaplikasikan oleh kita. Percaya atau tidak faktor Luck(keberuntungan) itu memang ada bagi sebagian orang.

Mengenai pembahasan kita tentang Blogging dan AdSense, akan memakan waktu yang panjang dan ribuan kata apabila kami jabarkan secara terperinci dalam satu postingan saja, oleh karena itu kunjungi terus www.carangeblog.club untuk update informasi terbaru seputar blogging, apalagi bagi anda blogger pemula, maka blog ini adalah tempat yang tepat untuk kita belajar bersama.

Kami tidak merasa heran apabila mendaftar Adsense IDR kini terasa semakin susah dibandingkan tahun-tahun terdahulu, hal ini karena pada saat ini pihak AdSense lebih selektif dalam memilih blog yang akan mereka terima sebagai publisher AdSense, pihak AdSense tentu juga telah menyadari seperti apa yang kami tuturkan diatas, mereka merasa semakin hari semakin banyak saja blogger yang muncul, semakin menjamur blog yang tidak memiliki kualitas yang sesuai dengan standar kelayakan konten AdSense.

Oleh karena itu demi kebaikan kita bersama, kami dari penulis CaraNgeblog.club mengajak kita semua para blogger pemula untuk kembali memikirkan tujuan awal kita, apakah "untuk berbagi, dan mendapatkan penghasilan yang halal dengan cara yang jujur dan benar, atau hanya ingin mendapatkan penghasilan yang besar dengan menghalalkan segala cara tanpa memikirkan kualitas konten?".

Jawaban atas pertanyaan diatas ada didalam diri anda masing-masing sahabat bloggerku sekalian. Sebagai sesama blogger tugas kami hanya menginformasikan, memberi arahan jika anda salah langkah, dan mengajak kembali ketujuan yang benar jika anda tersesat.


Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk kita semua, silakan tinggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran untuk kami di kotak komentar.
Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly Valid HTML5 Terbaru 2016

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.