Pengertian dan Teknik Black Hat SEO

Didalam dunia supranatural ada yang namanya supranatural baik dan supranatural jahat, supranatural baik banyak disukai oleh banyak orang karena sering melakukan perbuatan yang membantu, berneda dengan supranatural jahat yang sering memberikan kerugian kepada orang lain dengan kekuatan jahatnya.
Pengertian dan Teknik Black Hat SEO

Pengertian dan Teknik Black Hat SEO

www.carangeblog.club - Tidak jauh berbeda dengan dunia supranatural, didalam dunia blogger juga ada teknik-teknik SEO atau optimasi mesin pencari yang baik dan dianjurkan, namun juga ada teknik optimasi yang tidak dianjurkan bahkan tergolong dilarang.


Apa itu Black Hat SEO?

Black hat SEO adalah salah satu jenis  Teknik SEO dengan cara menerapkan teknik optimasi SEO berlebihan yang dianggap melanggar TOS dari search engine. Dinyatakan melanggar TOS disebabkan karena teknik ini dapat menipu pengunjung maupun search engine melalui hasil SERP yang buruk, misalnya ketika kita melakukan pencarian dan menemukan sebuah blog yang menarik dan sepertinya sangat membantu bagi kita namun ternyata isinya hanyalah berupa kumpulan keyword  maupun link redirect yang dapat membingungkan kita sebagai pengunjung blog tersebut.


Teknik Melakukan Black Hat SEO
Kami menyajikan Teknik melakukan Black Hat SEO ini semata-mata sebagai pelajaran saja, kami sangat tidak menganjurkan anda para blogger untuk melakukukan Teknik Black Hat SEO yang tidak terpuji seperti berikut ini:

Invisible text
Menyembunyikan sebagian besar teks dalam posting blog untuk mendapatkan klik yang tak disengaja oleh pengunjung blog atau untuk memperbanyak persentase keyword density secara sembunyi - sembunyi.

Link affiliasi Tersembunyi 
Menyembunyikan link affiliasi kepada pembaca dinilai suatu kebohongan sehingga link affiliasi yang tersembunyi dalam sebuah situs dapat dianggap oleh search engine sebagai salah satu teknik black hat seo.

Link farm
Membangun link building dalam sebuah blog dengan memberi banyak backlink untuk blog lain sehingga jumlah outbound link menuju blog lain berbanding terbaik dengan link masuk maupun kualitas blog tersebut.

Situs hacking 
Siapa yang tak kenal dengan hacker dan situs yang biasanya menyimpan atau gudang menyimpan sesuatu yang melanggar TOS

Cloaking
Memberikan informasi url yang berbeda dengan semula sehingga dianggap sebuah kebohongan oleh search engine.

Blog spam
Blog dengan kualitas rendah yang biasanya digunakan sebagai wadah melakukan berbagai spamming

Doorway pages
Suatu halaman yang hanya berisi banyak link yang pada dasarnya hanya ditujukan untuk mengarahkan pengunjung menuju situs lain.

Keyword stuffing
Memperbanyak persentase keyword density secara tidak wajar dengan maksud untuk memanipulasi search engine supaya konten tersebut bisa dibilang relevan di hasil pencarian.

Link tak terlihat
membuat tautan link yang tak terlihat dan cenderung menjebak pengunjung untuk mengkliknya merupakan salah satu hal yang dilarang dan ini termasuk pula dalam teknik black hat seo

Paid links
Melakukan pembelian link pada suatu situs tertentu yang lebih tinggi pageranknya untuk tujuan mendongkrak posisi yang bagus di halaman search engine.

Black Hat SEO Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Instant
Namanya juga teknik hitam, jadi sangat tidak dianjurkan sama sekali namun apabila anda penasaran dan menginginkan pengunjung blog anda secara cepat dan banyak silahkan anda menggunakan cara ini. apabila ingin melakukan tes terhadap teknik ini kami sarankan melakukannya pada blog percobaan, bukan blog utama anda. 

Anda akan mendapatkan trafik yang signifikan dalam waktu dekat apabila dibandingkan dengan blog asli anda yang di optimasi dengan teknik SEO biasa, namun jangan heran ketika tiba-tiba sang "wasit" yang bernama google memberi kartu kuning atau mungkin bahkan langsung kartu merah terhadap blog anda. Jadi pada intinya Black Hat SEO ini adalah teknik SEO yang sangat tidak dianjurkan, atau metode SEO secara instant untuk mendapatkan trafik yang melimpah dalam waktu dekat untuk blog, website, ataupun situs lainnya seperti toko online dan lainnya di dunia maya.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk kita semua, silakan tinggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran untuk kami di kotak komentar.
Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly Valid HTML5 Terbaru 2016

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.