Gratis 15 Situs Submit Blog dengan DA Diatas 40

Jika anda mencari situs submit blog gratis, pada artikel ini saya akan membagikan GRATIS 15 Situs Submit Blog Dengan Domain Authority Diatas 40. SEO adalah penting bagi setiap blogger, baik itu yang memonetasi blog mereka atau tidak, Setiap blogger ingin lebih banyak lalu lintas, dengan banyak link dan berharap penjualan lebih banyak. Tapi sebagian besar orang tidak menempatkan upaya yang tepat untuk meningkatkan SEO mereka.

SEO adalah salah satu hal yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih cepat. Akan tetapi tidak hanya SEO saja yang dapat meningkatkan lalu lintas Anda, Namun yang lebih penting adalah cara penjualan keseluruhan website yang Anda miliki.
Gratis 15 Situs Submit Blog dengan DA Diatas 40
Jika Anda sudah menjadi blogger untuk beberapa waktu, Anda mungkin sudah tahu fakta bahwa, SEO adalah semua tentang kualitas link. Alasan mengapa situs dengan otoritas memiliki peringkat lebih tinggi di Google bahkan untuk kata kunci yang paling sulit adalah mereka mendapatkan banyak link dari situs lain.

Dan Google memberikan hasil bermanfaat untuk situs-situs dengan banyak memiliki link berkualitas. Jika Anda mencari cara yang telah terbukti untuk segera membangun link berkualitas tinggi untuk blog Anda dan meningkatkan eksposur konten Anda, Saya punya kabar baik untuk Anda. Pada artikel ini, saya akan membahas tentang beberapa situs submit blog dengan peringkat terbaik yang akan membantu Anda membangun link berkualitas dan meningkatkan eksposur blog yang Anda miliki.

Apa itu  Situs Submit Blog?
Direktori blog atau situs submit blog memungkinkan Anda untuk mengirimkan blog Anda dan atau postingan blog anda sehingga Anda mendapatkan lebih banyak eksposur dan membangun beberapa link balik ke situs Anda. Meskipun ada begitu banyak situs submit blog di luar sana, akan tetapi kebanyakan dari mereka tidak aktif atau tidak memiliki otoritas domain yang bagus. Jadi akan lebih baik untuk tidak mengirimkan blog Anda pada setiap direktori blog yang ada secara sembarangan jika Anda tidak ingin mendapatkan sanksi dari pihak Google.

Gratis 15 Situs Submit Blog dengan DA Diatas 40
Itu sebabnya saya membagiakan informasi daftar dari 15 Situs Submission Blog Dengan Domain Authority Diatas 40. Jadi Anda dapat  mengirimkan URL blog Anda kepada situs submit blog yang berkualitas untuk membangun beberapa link yang berkualitas secara gratis tentunya.

Apakah Direktori Blog atau Situs Submit Blog Masih Penting?

Sudah pasti mereka sangat penting. situs submit blog masihlah cara yang lebih baik untuk meningkatkan eksposur blog Anda. Dan seperti yang saya katakan di atas jika Anda mengirimkan blog atau website Anda pada situ yang memiliki reputasi dan peringkat baik di direktori otoritas domain blog, itu akan dapat membantu Anda meningkatkan otoritas link blog Anda snediri.

Mengapa Anda Harus Submit Blog Anda ke Situs Submit Blog?

Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa Anda harus melakukan submit blog anda pada situs dengan DA tinggi, Saya akan membahasnya di sini, izinkan saya memberi Anda beberapa alasan yang logis. Berikut adalah beberapa manfaat yang luar biasa yang akan anda dapatkan dari menyubmitkan blog anda  kesitus submit blog dengan DA tinggi.

Backlinks: Apakah Anda tahu atau tidak, SEO adalah kunci untuk membangun setiap blog yang menguntungkan atau bisnis online. SEO adalah semua tentang membangun kualitas link. Anda benar-benar tidak dapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google tanpa membangun link. situs kiriman blog membantu Anda membangun link berkualitas secara gratis.

Meningkatkan eksposur: Ketika Anda mengirimkan blog di direktori ini blog atas, dapat memberikan Anda lebih banyak eksposur dan lalu lintas. Ada ribuan blogger yang menggunakan blog direktori untuk menemukan konten online. Jadi jika Anda memiliki blog yang tertarik untuk membaca, itu akan membawa Anda lebih banyak lalu lintas dari situs penyerahan blog ini.

Meningkatkan DA: otoritas Domain adalah metrik yang diberikan oleh tim Moz. Ini adalah salah satu metrik penting dan lebih DA blog memiliki peringkat pencarian yang lebih baik itu bisa. direktori blog memberikan kualitas link dan pada gilirannya Anda akan mendapatkan DA baik dengan backlink berkualitas.

Catatan singkat sebelum anda menyubmitkan blog anda pada 15 Situs Submit Blog dengan DA Diatas 40: Saya telah menggunakan DA (Domain Authority) sebagai metrik untuk menulis artikel ini. Dan saya hanya menuliskan direktori blog yang memiliki DA lebih dari 40 sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa link yang baik untuk blog anda.

15 Situs Submission Blog dengan Domain Authority Diatas 40

Gratis 15 Situs Submit Blog dengan DA Diatas 40
1. Blog Catalog (DA 83)

Blog Catalog mungkin salah satu direktori mesin pencari blog terbesar dan forum blogger di internet sekarang. Memiliki DA rejan dari 83 yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan eksposur blog Anda gratis. Cara mengirimkan blog Anda ke Blog Katalog?

Langkah 1: Klik di sini untuk mendaftarkan akun gratis di Blog Catalog. Anda juga bisa login dengan akun Facebook Anda.

Langkah 2: Setelah Anda mendaftar, Anda dapat menambahkan blog Anda dengan mengklik "Submit Blog" bagian. Itu yang mudah!

2. Alltop (DA 81)

Guy Kawasaki (ahli media sosial dan salah satu internet marketer terbaik) mulai Alltop. Alltop adalah salah satu yang terbaik situs kiriman blog yang dapat membantu Anda membawa lebih banyak eksposur ke situs Anda bersama dengan link yang berkualitas.

Alltop mencakup setiap niche mulai dari teknologi untuk pemasaran untuk kebugaran untuk real estate. Tidak peduli yang niche Anda berada, Anda dapat dengan mudah menemukan topik yang relevan untuk mengirimkan blog Anda secara gratis.

Semua atas impor cerita dan artikel dari situs-situs berita top dan blog untuk setiap topik tertentu dan menampilkan headline dari lima cerita terbaru. Itulah cara Anda dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Jadi pastikan untuk selalu menggunakan merebut perhatian utama ketika Anda menulis waktu berikutnya. Cara mengirimkan blog Anda ke Alltop?

Langkah 1: Klik di sini untuk mengirimkan situs Anda. Ini akan meminta Anda untuk mendaftarkan diri dengan username dan email Anda.

Langkah 2: Tim dukungan Alltop akan meninjau kiriman Anda dan mengirimkan email konfirmasi setelah situs Anda ditayangkan.

Langkah 3 (opsional): Anda dapat menambahkan Alltop badge sekali blog Anda ditayangkan untuk membual tentang hal itu!

3. Blog Digger (DA 77)

Blog penggali adalah direktori blog besar di mana Anda dapat menemukan ribuan blog aktif termasuk di dalamnya. yang berbagi berita terbaru, artikel pemasaran, wawancara, siaran pers dll

Langkah 1: Klik di sini untuk menambahkan situs Anda

Langkah 2: Anda juga dapat menambahkan badge mereka di blog Anda dengan menyalin kode mereka yang disebutkan dalam situs untuk menyombongkan diri bahwa Anda memiliki account dengan mereka.

4. Blog Flux (DA 74)

Blog Flux adalah tujuan utama bagi sebagian besar blog. Ini di mana lebih dari 150.000 blog Feature mulai dari kesehatan musik untuk bepergian. Berikut adalah cara untuk bergabung untuk mengirimkan blog Anda.

Langkah 1: Klik di sini untuk mendaftarkan akun gratis.

Langkah 2: Setelah Anda mendapatkan email konfirmasi, cukup tambahkan blog atau website Anda dari halaman rumah mereka. Kamu selesai!

5. Blog Top List (DA 73)

Anda dapat mencapai ribuan pembaca baru dan meningkatkan eksposur blog Anda dengan juga mendapatkan link berkualitas dari Blog Top List. Hal ini juga salah satu situs kiriman blog top dengan otoritas domain rejan dari 73! Berikut adalah cara untuk mengirimkan blog Anda secara gratis.

Langkah 1: Klik di sini untuk mendaftar akun gratis.

Langkah 2: Setelah Anda mendapatkan email aktivasi, pastikan dan menambahkan lencana Blog Top List (Anda bisa mendapatkan kode dari situs) ke blog Anda.

Langkah 3: dukungan pelanggan mereka akan meninjau secara manual dan menambahkan situs Anda!

6. Blogarama (DA Apakah 73)

Blogarama adalah situs penyerahan blog tertua dan terbesar di web. Itu dimulai lebih dari satu dekade yang lalu dan memiliki lebih dari 100.000 pengguna terdaftar. Berikut adalah cara untuk bergabung untuk mengirimkan blog Anda secara gratis.

Langkah 1: Klik di sini untuk mendaftarkan diri dengan email Anda.

Langkah 2: Tambahkan blog baru Anda gratis direktori blog mereka. Itu dia!

7. On Top Daftar (DA 73)

On Top Daftar adalah direktori blog besar di mana Anda dapat menemukan banyak hal teknologi terkait, halaman bisnis dan blogging situs terkait dari seluruh dunia.

Langkah 1: Klik di sini untuk bergabung dengan komunitas mereka. tim dukungan mereka akan secara manual meninjau situs Anda.

Langkah 2: Untuk proses meninjau lebih cepat, menambahkan lencana situs mereka untuk blog Anda dan email tim dukungan pelanggan mereka tentang hal itu.

8. Blog Adda (DA 67)

Ini adalah direktori blog terbaru dan banyak digunakan India. Ini tidak hanya memiliki jaringan besar blogger untuk menghubungkan tetapi editor memilih posting blog terbaik setiap hari untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak eksposur. Berikut adalah cara untuk bergabung secara gratis.

Langkah 1: Klik di sini untuk bergabung dengan komunitas mereka.

Langkah 2: Tambahkan blog Anda dan menikmati paparan blog.

9. Blog Hub (DA 62)

Ini adalah komunitas online untuk semua jenis blogger untuk mengirimkan blog Anda secara gratis. Anda juga dapat membuat blog dengan layanan mereka!

Langkah 1: Klik di sini untuk mendaftar akun mereka secara gratis.

Langkah 2: Setelah Anda mengaktifkan link yang Anda dapatkan di inbox email Anda, Anda dapat menambahkan situs Anda secara gratis.

10. Blog Koleksi (DA 59)

Blog Koleksi adalah direktori blog besar yang mengumpulkan semua utama artikel blog berita dari seluruh dunia dan itu adalah situs pengiriman blog lain tertua yang dimulai lebih dari 9 tahun yang lalu.

Langkah 1: Klik di sini untuk menambahkan blog Anda.

Langkah 2: Pilih mereka "Partner dan Regular" daftar pilihan untuk mengirimkan blog Anda secara gratis.

11. Daftar Blog (DA 59)

Ini adalah situs lain yang paling cepat berkembang blog penyerahan di web di mana Anda bisa mengirimkan blog Anda gratis untuk mendapatkan lebih banyak eksposur. Ini juga merupakan PR TINGGI (Page Rank) situs direktori dengan otoritas domain dari 59.

Langkah 1: Klik di sini untuk menambahkan blog Anda.

Langkah 2: Setelah blog Anda ditayangkan, mulai menghubungkan dengan blogger lain untuk meningkatkan eksposur situs Anda.

12. Bloggapedia (DA 59)

Bloggapedia adalah blog situs pengiriman besar yang membantu Anda menemukan berita menarik di sekitar berbagai topik dan memungkinkan Anda untuk mengirimkan blog Anda. Meskipun sebuah direktori blog dibayar tetapi secara otomatis menarik RSS feed dan menunjukkan konten Anda setiap kali Anda mempublikasikan konten baru. Cara menambahkan situs Anda untuk itu?

Langkah 1: Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda.

Langkah 2: Cari topik yang menarik atau blog dari halaman rumah, Anda juga dapat dengan mudah terhubung dengan pemiliknya.

13. Blog Hints (DA 57)

Ini juga direktori blog tertua lain yang diciptakan sekitar 9 tahun yang lalu pada tahun 2006. Ini adalah direktori blog dibayar untuk mengirimkan situs Anda untuk lebih banyak eksposur, dapat membantu Anda mendapatkan backlink berkualitas tinggi.

Langkah 1: Klik di sini untuk memilih kategori yang relevan dengan topik blog Anda

Langkah 2: Pada langkah ini, ia akan meminta Anda untuk baik memilih akun unggulan ($ 39,95 untuk seumur hidup) di mana Anda mendapatkan 5 backlink berkualitas dalam atau akun Reguler ($ 29,95 untuk seumur hidup) yang memberikan Anda 3 link dalam. Memilih siapa saja sesuai dengan pilihan Anda untuk mendapatkan link yang berkualitas.

14. Blog Engage (DA 56)

Blog Engage adalah direktori blog besar lain yang memiliki komunitas blogging besar. Hal yang hebat tentang situs ini adalah bahwa Anda akan melihat banyak blogger dan pemasar mempromosikan posting blog mereka. Bahkan Anda juga bisa melakukannya dengan bergabung secara gratis. Cara mengirimkan blog Anda ke Blog Terlibat?

Langkah 1: Klik di sini agar Anda dapat mendaftar

Langkah 2: Untuk melakukan penyerahan manual posting blog Anda, Anda harus baik menambah banner dari situs mereka atau menulis review tentang mereka. Setelah selesai, Anda dapat menghubungi tim dukungan mereka untuk mendapatkan akses gratis ke situs mereka.

15. Blogging Fusion (DA 54)

Meskipun ini adalah direktori blogging dibayar tetapi Anda masih bisa mendapatkan akun gratis mereka dengan menambahkan link ke direktori blog mereka. Ini digunakan oleh berbagai macam orang jadi itu adalah tempat yang baik untuk mengirimkan situs Anda.

Langkah 1: Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda.

Langkah 2: Entah menulis tentang mereka atau menyertakan link ke blog directory mereka dan menghubungi tim dukungan mereka tentang dan Anda akan mendapatkan akun gratis. Itu dia!

Kesimpulan Tentang Situs Submit Blog Gratis

Seperti yang saya katakan dalam artikel, situs submit blog dengan domain yang baik otoritas (DA) dapat membantu Anda meningkatkan hasil pencarian Anda dengan memberikan Anda beberapa link balik yang baik. Tidak hanya itu, Anda dapat meningkatkan eksposur blog Anda setiap kali Anda mempublikasikan konten baru.

Jadi dapat kita simpulkan. dengan menyubmitkan blog ke 15 situs kiriman blog dengan 40 + DA benar-benar akan memberi manfaat bagi blog anda. Saya harap Anda segera mengirimkan blog Anda ke direktori blog untuk meningkatkan SEO Anda. Saya akan terus mengupdate halaman ini dengan informasi baru jadi pastikan untuk selalu berkunjung untuk mendapatkan referensi di masa mendatang.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk kita semua, silakan tinggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran untuk kami di kotak komentar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.